Jl. Kapuk Pasar Lapangan Bola Rt. 003/012 No. 106 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Kota Madya Jakarta Barat

Sabtu, 02 Juni 2012

Kerjasama LYTO & IAHGames

Hallo GameQQ Readers,

Ada kabar gembira bagi para pecinta game online di Indonesia. Pada Hari Jumat, 25 Mei 2012, PT. LYTO secara resmi menjalin kerja sama dengan PT. IAHGames Indonesia.
Acara ini dihadiri oleh Bapak Andi Suryanto selaku Director dari PT. LYTO dan Bapak Hassan Moosa selaku Managing Director dari PT. IAHGames Indonesia. Kolaborasi antara LYTO dan IAHGames ini tentu saja semakin menambah varian game yang dapat dimainkan dengan menggunakan Kartu Game-On (Satu Kartu untuk Semua Game Kesayanganmu).


Dalam kerjasama ini, terdapat dua varian game dari PT IAHGames Indonesia yang dapat menggunakan Kartu Game-On, yaitu Dragonica (DGN) dan Fifa Online 2 (FOL2). Dragonica merupakan 3D Side-Scrolling MMORPG dengan berbagai macam fitur menarik didalamnya antara lain PVP System, PVP Ranking, Practice Mode, Battle Square, Arcade Combat, System Guild, Mission dan Classes dengan karakter yang lucu dan keren. Sementara untuk Game Fifa Online 2, gamers dapat membangun imperium sepakbola dari awal dengan menggunakan pemain serta tim dengan penawaran terkini dari franchise blockbuster EA SPORTS™ FIFA Online 2.
Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada seluruh gamers yang ada di Indonesia dalam memperoleh iCash dengan menggunakan Kartu Game-On, sehingga semakin banyak game online yang dapat dijangkau dan diperoleh oleh seluruh gamers Indonesia.


Dengan ketersediaan Kartu Pembayaran Game-On yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, seluruh pengguna IAHGames iCash di Indonesia akan semakin mudah dan nyaman dalam bertransaksi dan memperoleh item yang diinginkan di dalam game. Untuk pembelanjaan dengan menggunakan Top Up iCash dapat dilakukan dengan cara mengunjungi situs berikut ini : http://passport.iahgames.co.id/?mn=list_product


IAH Games bertujuan untuk melakukan konsolidasi terhadap pasar online games (permainan via internet) di Asia Tenggara dan menjadi operator serta distributor yang dapat memimpin, di lingkup tersebut. Simbol koin pada identitas perusahaan IAHGames menunjukkan perusahaan hiburan yang berpandangan ke depan dan menggunakan teknologi terkini dalam suasana ekonomi modern, sambil tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional berupa kejujuran, integritas, dan perhatian. IAHGames iCash adalah nilai mata uang pembayaran yang dapat digunakan di semua game online yang dioperasikan oleh IAHGames. Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi ini juga dapat diakses melalui situs : http://www.iahgames.co.id/portal/?mn=home


Kartu pembayaran Game-On kini hadir untuk semua Game online kesayanganmu.
Kartu Game-On adalah kartu prabayar game online terbesar dan terluas di Indonesia. Kartu Game-On memiliki jaringan distribusi yang ditangani oleh lebih dari 200 agen yang tercakup dalam 70 kota dari berbagai propinsi di Indonesia. Kartu Game-On dapat diperoleh di 8000 warnet diseluruh indonesia. Selain itu Kartu Game-On juga bisa dibeli di Minimarket INDOMARET dan juga bisa dibeli secara online di www.mygame-on.com melalui KlikBCA dan juga dapat melalui ATM BCA.
Kartu pembayaran Game-On ini sangat praktis untuk digunakan dan memudahkan para pemain game online untuk melakukan pembelian. Hal ini dikarenakan Kartu Game-On dapat digunakan untuk seluruh Game Facebook dan puluhan online games dari beragam perusahaan dari Indonesia maupun Global.


Sumber : http://www.gameqq.net/indonesia-news/12036-kerjasama-lyto-a-iahgames

Tidak ada komentar: